Perenang PAL Langsung Mendominasi

Perenang PAL Langsung Mendominasi
Perenang PAL Langsung Mendominasi
JAKARTA - Hari pertama Kejuaraan Renang Indonesia Open masih sepi kejutan. Para perenang PAL (Program Atlet Andalan) langsung mendominasi even yang dilaksanakan di Stadion Renang Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, itu.

Dari 12 nomor final yang dilombakan kemarin, tak satu pun medali emas lepas dari perenang PAL. Mereka menguasai seluruh medali emas setelah membukukan waktu terbaik dari nomor-nomor yang diikuti.

Sayang, dominasi itu belum diimbangi dengan pemecahan rekor. Kejuaraan Renang Indonesia Open diikuti 68 atlet dari 11 provinsi di Indonesia.

''Ini sesuai prediksi kami. Mereka baru saja tampil di PON XVII di Kaltim, sehingga belum cukup waktu untuk mengembalikan kondisi puncaknya. Jadi, saya anggap wajar kalau tidak ada pemecahan rekor pada hari pertama ini,'' kata Hartadi, Kasubdit Renang PB PRSI, kepada Jawa Pos usai upacara penyerahan medali bagi pemenang kemarin.

JAKARTA - Hari pertama Kejuaraan Renang Indonesia Open masih sepi kejutan. Para perenang PAL (Program Atlet Andalan) langsung mendominasi even yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News