Performa 4 Stasiun TV Ini Rebut Hati Pemirsa Televisi Nasional

Performa 4 Stasiun TV Ini Rebut Hati Pemirsa Televisi Nasional
Ilustrasi. Foto: Antaranews

jpnn.com, JAKARTA - Performa empat stasiun televisi di bawah bendera PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) kembali menorehkan pencapaian luar biasa.

Empat stasiun televisinya merebut dominasi pangsa pemirsa (audience share) 50,1 persen prime time industri televisi nasional.

Pencapaian itu direspons pasar secara positif, sehingga nilai saham MNCN terus merangkak naik.

Berdasarkan data Nielsen, 4 televisi MNCN mencatatkan total audience share yang luar biasa saat prime time Pukul 18.00-22.30 pada Rabu (25/11) kemarin, yaitu 50,1 persen.

Rinciannya, RCTI terdepan dengan audience share 33,2 persen.

Kemudian, MNCTV, GTV dan iNews dengan performa pangsa pemirsa (audience share) 10,7 persen, 4,8 persen dan iNews 1,4 persen.

Direktur Program dan Akuisisi RCTI Dini Putri mengatakan, rahasia di balik kesuksesan tersebut, selalu berusaha memberikan hiburan terbaik dan memperhatikan hal-hal yang disukai masyarakat secara luas.

"Rencana ke depan tentunya menjaga konsistensi kualitas tayangan, menjaga storyline, memastikan hiburan yang disiapkan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia," ujar Dini dalam keterangannya, Jumat (27/11).

Performa empat stasiun televisi di bawah bendera PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) kembali menorehkan pencapaian luar biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News