Performa Liverpool Bikin Legenda MU Ketakutan

Performa Liverpool Bikin Legenda MU Ketakutan
Performa Liverpool Bikin Legenda MU Ketakutan

jpnn.com - LONDON- Performa impresif Liverpool ternyata menimbulkan ketakutan pada legenda hidup Manchester United, Gary Neville. Dia menilai, Liverpool bisa menjadi penjegal langkah MU ke Liga Champions.

Liverpool saat ini memang belum masuk ke empat besar sebagai syarat untuk lolos ke Liga Champions 2015/2016 mendatang. Namun, Steven Gerrard hanya terpaut tipis dengan the big four.

“Sangat adil jika mengatakan bahwa Liverpool memberikan ancaman yang lebih besar dibandingkan yang saya perkirakan beberapa pekan lalu,” terang Neville di laman Sky Sports.

Neville menambahkan, Liverpool kini menjadi tim yang sangat sulit ditaklukkan jika bermain di kandang. Terbaru, Liverpool sukses menekuk Manchester City dengan skor 2-1 akhir pekan lalu.

“Saya mendukung MU sepanjang musim. Saya tak akan mengubah pikiran saya. Namun, saya menaruh perhatian dengan apa yang sudah ditunjukkan Liverpool,” tegas Neville. (jos/jpnn)

LONDON- Performa impresif Liverpool ternyata menimbulkan ketakutan pada legenda hidup Manchester United, Gary Neville. Dia menilai, Liverpool bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News