Performa Marquez Melewati Ekspektasi

Performa Marquez Melewati Ekspektasi
Marc Marquez. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Perfoma hebat yang ditunjukkan Marc Marquez membuat banyak pihak tercengang. Tak terkecuali tim Honda. Wakil Presiden Honda, Shuhei Nakamoto mengatakan, catatan yang dibukukan Marquez musim ini melebihi ekspektasi.

“Saya terkesan dengan performa yang ditunjukkan Marquez. Dia berkembang pesat melebihi apa yang kami harapkan,” terang Nakamoto sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Minggu (28/7).

Musim ini, Marquez memang tampil menggila. Pembalap berusia 20 tahun tersebut untuk sementara duduk di pemuncak klasemen sementara. Catatan itu sangat hebat karena Marquez berstatus rookie musim ini.

Nakamoto menambahkan, Honda kian senang karena Dani Pedrosa juga tampil meyakinkan. Menurutnya, dengan performa hebat kedua pembalap tersebut, Honda memiliki peluang besar untuk menjadi juara dunia di akhir musim mendatang.

Saingan terdekat adalah Jorge Lorenzo. Pembalap Yamaha tersebut nangkring di posisi ketiga klasemen sementara. Cedera tulang selangka atau collarbone membuat Pedrosa kehilangan kemampuan terbaiknya di atas lintasan.

“Kedua pembalap kami melakukan pekerjaan yang luar biasa. Kami memimpin dalam urusan pembalap dan konstruktor. Namun, gap poin dengan Yamaha sangat tipis. Kami akan berusaha keras untuk menjadi juara dunia,” tegas Nakamoto. (jos/jpnn)


LONDON - Perfoma hebat yang ditunjukkan Marc Marquez membuat banyak pihak tercengang. Tak terkecuali tim Honda. Wakil Presiden Honda, Shuhei Nakamoto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News