Pergantian Tahun, Warga Padang Padati Lokasi Wisata

Pergantian Tahun, Warga Padang Padati Lokasi Wisata
Pergantian Tahun, Warga Padang Padati Lokasi Wisata
PADANG - Menjelang pergantian tahun 2011 ke tahun 2012, sejumlah ruas jalan utama dalam Kota Padang dan jalan menuju Kota Bukittinggi, Solok dan perbatasan Kota Padang dengan Kabupaten Pesisir Selatan dari sore tadi mengalami kepadatan arus lalu-lintas yang didominasi oleh kendaraan roda dua diselingi roda empat.

Para pengendara motor dan mobil bergerak menuju pusat-pusat wisata untuk mengakhiri tahun 2011 dan menyambut tahun baru 2012 lengkap dengan atributnya masing-masing seperti terompet dan kembang api berukuran kecil.

Arah selatan Kota Padang misalnya. Menurut pantauan JPNN, di bukit Lampu dimana lokasi Mercusuar Teluk Bayur berdiri terlihat keramaian pengunjung hingga lalu-lintas menuju Kota Painan dan Padang menjadi tersendat. Selain disebabkan padatnya pengunjung, tidak satupun petugas lalu-lintas mengamankan ruas jalan.

Kondisi serupa juga terjadi pada ruas jalan menuju Kota Bukittinggi dan Solok. Bahu jalan dipenuhi oleh kendaraan parkir menunggu detik-detik pergantian tahun.

PADANG - Menjelang pergantian tahun 2011 ke tahun 2012, sejumlah ruas jalan utama dalam Kota Padang dan jalan menuju Kota Bukittinggi, Solok dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News