Pergi Umroh, Umi Kalsum Diminta Doakan Ayu Ting Ting Cepat Insyaf

Pergi Umroh, Umi Kalsum Diminta Doakan Ayu Ting Ting Cepat Insyaf
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram"

jpnn.com - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum tengah menjalankan ibadah umrah. Seperti biasa, nenek Bilqis tersebut memposting aktivitas di Tanah Suci di akun Instagramnya.

Bagi Umi Kalsum ini bukan kali pertama ia menginjakan kaki di Tanah Suci. Meski begitu ia bersyukur bisa kembali ke Tanah Suci.

“Alhmdullah y Allah hambamu ini bisa smpi kmbali ketanah sucimu ini puji syukur ku kepadamu y Allah,” tulis Umi Kalsum di akun Instagramnya.

Namun unggahan Umi Kalsum tersebut rupanya membuat netizen malah mencibirnya. Netizen pun menyinggung kelakuan putrinya, Ayu Ting Ting yang digosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad.

Karenanya tak sedikit netizen yang meminta Umi Kalsum untuk mendoakan Ayu Ting Ting selama di Tanah Suci. Tak hanya doa untuk bertobat, istri Abdul Rozak itu pun diminta mendoakan putrinya supaya tidak merebut suami orang.

“Baik2 ya bu ibadahnya, biar bsa ngajarin anaknya ga akan bs ngrebutin laki org dan ga mau tergoda biar digoda laki org,” ujar akun rockiemanstuff.

“Doa in anaknya biar gak ganggu laki orang,” sambung akun srihartatik02. “Iyah didoain anknya biar sadar dan ga suka ngerusak rt orang,” komen akun mevmevtha. (lya/pojoksatu)

 

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum tengah menjalankan ibadah umrah. Seperti biasa, nenek Bilqis tersebut memposting aktivitas di Tanah Suci di akun

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News