Pergoki Sejoli Bermesraan Lalu Paksa Beradegan Intim, Habis Itu... Hmmm

Pergoki Sejoli Bermesraan Lalu Paksa Beradegan Intim, Habis Itu... Hmmm
Dua tersangka pemerasan dan pencabulan diamankan polisi, Minggu (3/1) di Stadion Utama Riau. Foto: Pekanbaru MX

jpnn.com - PEKANBARU - Dua dari tiga pelaku perampokan dan pemerasan terhadap sepasang kekasih yang sedang mojok di Stadion Utama Riau diringkus , Senin (4/1) kemarin. Bahkan dua sejoli yang diperas, sempat dipaksa beradegan intim.

Tersangka ditangkap, Minggu (3/1) sekitar pukul 23.30 WIB. Mereka yakni An (33) dan Ba (21). Kini polisi masih memburu satu pelaku lagi yang diduga ikut terlibat.

Kanit Reskrim Pekanbaru AKP Herman Pelani kepada Pekanbaru MX (group JPNN) mengatakan, otak pelaku masih diburu. Sementara terhadap tersangka yang dibekuk, dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. 

Peristiwa ini bermula ketika Af dan pacarnya Nu (19) lagi berduaan di seputaran stadion sekitar pukul 21.30 WIB. Tiba-tiba mereka didatangi tiga pria tak dikenal. 

“Ngapain kalian di sini?” kata satu pelaku ke Af dan Nu yang lagi bermesraan. Pakaian yang mereka kenakan, tak lagi sempurna. Bahkan celana Nu sudah melorot hingga ke lutut. 

Melihat ada yang datang, Nu bergegas mengenakan lagi pakaiannya. Namun oleh IY, pria yang masih diburu, celana Nu kembali dibuka secara paksa kemudian ditahannya. Bahkan dia sempat pula meremas payudara Nu berulang kali.

Ketiga pria ini lalu berupaya menyudutkan pasangan kekasih ini. Mereka meminta handphone dan uang tunai Rp2 juta. Jika kemauan mereka tak dituruti, tersangka mengancam akan memoto serta merekam adegan intim Nu dan melaporkan kepada orangtuanya. Lantaran ketakutan dan tak mau dilaporkan ke orangtua, Nu mengakui bahwa di ATM-nya ada uang Rp1 juta. 

Merasa uang yang ditawarkan kecil, tersangka kemudian memaksa pasangan sejoli ini berhubungan badan. Setelah itu, mereka minta dilayani secara bergantian.

PEKANBARU - Dua dari tiga pelaku perampokan dan pemerasan terhadap sepasang kekasih yang sedang mojok di Stadion Utama Riau diringkus , Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News