Perhatian! Jalan ke Pantai Kuta dan Legian Ditutup

Perhatian! Jalan ke Pantai Kuta dan Legian Ditutup
Pantai Kuta. Foto: JPNN

jpnn.com - DENPASAR - Dit Lantas Polda Bali memberlakukan penutupan dan pengalihan arus pada pergantian malam Tahun Baru (31/12). Itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di wilayah Kuta, khususnya jalan Pantai Kuta dan Legian pada malam tahun baru.

“Untuk sementara akses menuju Pantai Kuta dan Legian pada malam tahun baru akan kami tutup,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hery Wiyanto di Denpasar, Kamis (31/12).

Dalam penutupan dan pengalihan arus tersebut, pihaknya akan melakukan langkah awal pada pukul 14.00 WITA. Tujuannya untuk membersihkan parkir di sepanjang Jalan Raya Legian, Jalan Pantai, Jalan Melasti dan Kuta Square.

"Untuk pukul 16.00 WITA semua arus lalin yang masuk menuju Legian dan Jalan Pantai sudah ditutup sampai perayaan malam tahun baru selesai," papar Hery.

Untuk masyarakat yang ingin menuju ke pantai diarahkan parkir di central parkir dan kantong-kantong parkir yang ada di seputar Kuta. Kemudian berjalan kaki menuju Pantai Kuta. Selain itu Dit lantas juga melakukan penutupan di beberapa titik yang masuk menuju Kuta melalui satu pintu (TI Patung). (chi/jpnn)

 


DENPASAR - Dit Lantas Polda Bali memberlakukan penutupan dan pengalihan arus pada pergantian malam Tahun Baru (31/12). Itu dilakukan untuk mengantisipasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News