Perhatikan Foto Ini, Ayu Ting Ting Malah Dibilang Mirip Hantu Valak

Perhatikan Foto Ini, Ayu Ting Ting Malah Dibilang Mirip Hantu Valak
Ayu Ting Ting dianggap mirip hantu valak. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini punya aplikasi pibadi menyusul jejak Agnez Mo dan Nikita Mirzani. Aplikasi yang berisikan tentang dirinyanya itu bisa dilihat oleh penggemar langsung melalui google Play ataupun App Store.

Baru tiga hari dipromosikan, aplikasi bernama Ayu Ting Ting official app itu malah dinyinyir oleh netizen. Bahkan mereka mengomentari riasan pelantun lagu Alamat Palsu itu yang dianggap menakutkan.

Dalam video promo yang diunggah di Instagram, janda satu anak itu dibilang seram dengan riasan tebal dan mata melotot. Saking seremnya, netizen menyebut dia seperti hantu Valak dalam film Conjuring.

“Diedit bukan malah makin cakep, ini mah nyeremin. Idihhhhhhhh,” komentar @winalista. “Serem amat kayak Valak hh,” sahut @abdeeromansyah.

“Koyok demit,” sambung @anissadw_iira. “Yang make up-in benci apa sih sama @ayutingting92 kok malah tambah jelek didandanin kayak gituh,” lanjut @ella_elfesilni.

“The Conjuring cucook wajahmu mirip hantu Valak,” kata @abunawas7666. “Kayak nenek sihir fotonya, anak aku sampai nangis ngelihatnya,” kata @dresscode21. “Potonya menyeramkan,” tulis @yuni_kukuh.(Mg7/JPG)


Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini punya aplikasi pibadi menyusul jejak Agnez Mo dan Nikita Mirzani. Aplikasi yang berisikan tentang dirinyanya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News