Perhatikan! Foto Pembunuh Keji, Tega Habisi Teman Sendiri

Perhatikan! Foto Pembunuh Keji, Tega Habisi Teman Sendiri
DIPERIKSA POLISI: Dony saat menjalani pemeriksaan polisi. Pemuda ini tega membunuh temannya sendiri. (FOTO: NACO/RADAR SAMPIT)

jpnn.com - SAMPIT – Tak selamanya hubungan pertemanan dilalui dengan hal-hal menyenangkan. Seringkali pertemanan malah berujung dengan kematian. Seperti yang terjadi dalam pertemanan antara Dony dengan Yoga Saputra.

Dony tega membantai Yoga dengan sadis karena masalah asmara. Dony dibakar cemburu karena Yoga baru saja menikahi wanita yang juga jadi pujaan hatinya.

Jenazah Yoga baru saja ditemukan Kamis (7/7). Dia sempat hilang sejak Minggu (3/7). Ulah brutal Dony terlihat dari kondisi mayat Yoga yang mengenaskan. Selain membusuk, wajah Yoga rusak. Lehernya nyaris putus.

Di tubuhnya ada enam mata luka tusuk, paling parah di bagian belakang korban. Saat ini, Dony masih menjalani pemeriksaan intensif dari aparat kepolisian.

Saat gambarnya diambil di kantor polisi, Dony tak mengenakan baju. Kulitnya putih dengan rambut pendek. Sepintas tak terlihat bahwa pria ini merupakan pembunuh keji.

Keluarga korban menduga pembunuhan itu karena motif asmara. ”Kita menduga ada motif asmara juga, karena dulu katanya pelaku ini pernah suka dengan istri korban,” kata Yadi, seorang keluarga korban. (co/ign)


SAMPIT – Tak selamanya hubungan pertemanan dilalui dengan hal-hal menyenangkan. Seringkali pertemanan malah berujung dengan kematian. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News