Perhiasan Happy Salma Dibeli Lindsay Lohan

Perhiasan Happy Salma Dibeli Lindsay Lohan
Happy Salma. Foto: JPNN.com

JAKARTA - Happy Salma identik dengan dunia seni peran, terutama teater khas Indonesia. Tak hanya itu, istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa tersebut juga mengekspos keindahan tanah air melalui perhiasan.

 

"Udah dua tahun saya sama teman, Sri Luce, campuran Amerika dan Bali, buka bisnis perhiasan Tulola Shop. Dia udah buka di Amerika. Udah dibeli sama Mischa Barton, Lindsay Lohan, dan kami buka di Indonesia sekarang. Pembukaan galerinya nanti tanggal 16," ujar Happy saat ditemui setelah mementaskan Monolog Inggit di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (3/11).

 

Konsep dan desainnya dibuat atas kesepakatan Sri dan dia. Happy ingin mengenalkan seni dan budaya Indonesia dalam bentuk perhiasan. Dengan begitu, dia berharap bisa ikut mempertahankan budaya Indonesia meski kelak tidak lagi eksis di dunia hiburan.

 

"Awalnya khawatir karena saya tidak mau termasuk orang-orang yang bangkrut saat buka usaha. Tapi, dua tahun ini saya jadi bener-bener terjun serius. Untung, punya suami pengusaha, ibu saya juga bergerak di bidang itu, jadi bisa belajar dari mereka berdua," tuturnya. (yas/c7/nda)

JAKARTA - Happy Salma identik dengan dunia seni peran, terutama teater khas Indonesia. Tak hanya itu, istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News