Perhutani Beri Apresiasi untuk Para Mitra

Perhutani Beri Apresiasi untuk Para Mitra
Perusahaan Umum Kehutanan Negara (Perum Perhutani). Foto dok Perhutani

jpnn.com, SURABAYA - Perum Perhutani memberikan apresiasi kepada para mitra di Aula Tectona Grha Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, Surabaya, Selasa (28/11).

Acara ini sebagai bentuk apresiasi Perum Perhutani kepada para mitra atas kerja sama dan loyalitas dalam pembelian produk Perum Perhutani.

Hadir dalam acara Asisten Deputi Kementerian BUMN Bidang Industri Perkebunan dan Kehutanan (IPK) Rachman Ferry Isfianto, Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro beserta seluruh direksi dan jajaran serta mitra bisnis Perum Perhutani.

Rachman menjelaskan Perhutani merupakan BUMN dalam bentuk Perusahaan Umum yang ikut berkontribusi membangun negara. Ferry juga menegaskan peran mitra sangat penting bagi kelanjutan bisnis Perhutani.

“Saya percaya dengan seluruh dukungan Mitra Perhutani yang datang ini bisa terus memberikan kontribusi terhadap negara," ujar Rachman.

Wahyu menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk amanah dari Menteri BUMN Erick Thohir untuk terus mendorong perusahaan-perusahaan BUMN melakukan inovasi model bisnis, bertransformasi dan selalu menjaga hubungan baik dengan para investor maupun mitra.

Hal tersebut yang mendasari Perhutani untuk terus melakukan pembenahan dalam tata hubungan serta layanan terhadap mitra produk-produk Perhutani, baik hasil hutan kayu maupun hasil hutan bukan kayu dengan prinsip transparansi dan Good Corporate Governance (GCG).

“Perhutani terus memperbaiki diri dan melakukan berbagai perubahan dalam proses penjualan produknya dengan harapan dapat memberikan layanan yang terbaik untuk mitra," terang dia.

Perhutani terus memperbaiki diri dan melakukan berbagai perubahan dalam proses penjualan produknya dengan harapan dapat memberikan layanan yang terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News