Tingkatkan Aksesibilitas Informasi & Layanan, KBI Meluncurkan Situs Web Baru

Tingkatkan Aksesibilitas Informasi & Layanan, KBI Meluncurkan Situs Web Baru
Pelaksana Tugas Direktur Utama PT KBI, Budi Susanto (tengah). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kliring Berjangka Indonesia (PT KBI) meluncurkan situs web baru untuk meningkatkan aksesibilitas informasi dan layanan pada Rabu (29/11).

Situs web baru PT KBI bisa diakses melalui https:/www.ptkbi.com/ dengan menghadirkan wajah baru yang dirancang sebagai wadah untuk mendukung tiga pilar bisnis utama PT KBI yakni Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK), Pasar Fisik Komoditas (PFK), dan Sistem Resi Gudang (SRG).

“Situs baru PT KBI ini menjadi inisiatif kami untuk mendukung ekosistem yang lebih transparan dan akuntabel, menciptakan sinergi dan kolaborasi dari hulu ke hilir untuk memajukan PBK, PFK, dan SRG di Indonesia. Dengan adanya situs baru ini, PT KBI dapat berinteraksi lebih dekat dan transparan dengan seluruh pemangku kepentingan dalam industri," ujar Pelaksana Tugas Direktur Utama PT KBI, Budi Susanto.

Nantinya, sambung Budi situs PT KBI akan semakin terintegrasi dan di-update informasinya secara berkala.

Selain itu, PT KBI akan terus menambah berbagai fitur yang mengutamakan prinsip customer centricity.

Selain meluncurkan situs web baru, PT KBI mencatat serangkaian pencapaian kinerja yang membanggakan selama 2023 antara lain, yaitu tercatat terdapat peningkatan transaksi timah sebesar 10% per Oktober.

Peningkatan volume transaksi ini salah satunya menandakan kepercayaan yang terus berkembang dari para pelaku pasar terhadap layanan kliring dan penjaminan yang disediakan PT KBI.(chi/jpnn)

Pada pengembangan berikutnya, situs PT KBI akan semakin terintegrasi dan di-update informasinya secara berkala.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News