Perigi Logistics Tambah Fasilitas Gudang, Ini Tujuannya

Perigi Logistics Tambah Fasilitas Gudang, Ini Tujuannya
PT Perigi Raja Terpadu (Perigi Logistic) meresmikan penambahan fasilitas warehouse baru. Foto: Perigi Logistic

jpnn.com, JAKARTA - Garuda Indonesia mengumumkan kerja sama dengan PT Perigi Raja Terpadu (Perigi Logistics) pada Kamis (12/5).

Dalam kerja sama itu, mereka meresmikan penambahan fasilitas warehouse baru dan peningkatan sistem keamanan kepabeanan untuk layanan pasar logistik impor dan e-commerce.

Layanan tersebut membuat pengiriman barang logistik dan e-commerce bisa ditunjang melalui sistem dan peralatan terbaru yang terintegrasi dengan smart conveyer belt.

Selain itu, layanan tersebut juga terhubung langsung dengan sistem bea cukai, sehingga proses pelayanan impor lebih cepat daripada sebelumnya.

Proses peningkatan layanan itu dianggap penting, karena e-commerce menjadi sektor utama dalam kegiatan ekonomi yang sangat pesat terhadap layanan logistik pengiriman barang.

Direktur Utama PT Perigi Raja Terpadu (Perigi Logistics) Indra Buana mengungkapkan bahwa pengembangan layanan ini merupakan salah satu upaya untuk terus berinovasi memaksimalkan pengiriman logistik yang aman dan terpercaya.

Sebab, bisa menghadirkan aksesibilitas kargo yang seamless dan selaras dengan perkembangan pesat sektor ecommerce di Indonesia.

“Peningkatan layanan ini menjadi salah satu upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah bagi para pengguna jasa kami, khususnya untuk pengiriman barang impor yang dilengkapi dengan sistem keamanan tercanggih di Indonesia," kata dia dalam siaran persnya.

PT Perigi Raja Terpadu (Perigi Logistic) meresmikan penambahan fasilitas warehouse baru dan peningkatan sistem keamanan kepabeanan untuk layanan pasar logistik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News