Periksa Ayin, KPK Siap ke Singapura

Periksa Ayin, KPK Siap ke Singapura
Periksa Ayin, KPK Siap ke Singapura
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menerima konfirmasi soal kondisi kesehatan Artalyta Suryani alias Ayin di Singapura, bahwa mantan terpidana kasus suap Jaksa Urip itu memang menjalani perawatan. Sehingga untuk pemeriksaan Ayin, KPK siap berangkat ke Negeri Singa Putih itu.

"KPK sudah dapat konfirmasi bahwa Ayin benar sedang perawatan di Singapura. Karena itu tidak tertutup kemungkinan kita liat jika memungkinkan KPK akan ke Singapura untuk meminta keterangannya sebagai saksi," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi di gedung KPK, Kamis (19/7).

Pemeriksaan Ayin memang telah diagendakan KPK pekan lalu sebagai saksi dalam kasus dugaan suap terkait pengurusan hak guna usaha (HGU) perkebunan sawit, yang melibatkan Bupati Buol, Amran Batalipu.

Namun karena sakit dan tengah berobat di Singapura, pengusaha yang dekat dengan keluarga Cendana itu pun tidak bisa memenuhi panggilan penyidik KPK.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menerima konfirmasi soal kondisi kesehatan Artalyta Suryani alias Ayin di Singapura, bahwa mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News