Periksa Siti, KPK Tunggu Pendapat IDI

Periksa Siti, KPK Tunggu Pendapat IDI
Periksa Siti, KPK Tunggu Pendapat IDI
JAKARTA - Salah satu calon tersangka korupsi bailout Bank Century, Siti Fadjrijah, hingga saat ini belum sembuh dari sakit stroke yang dideritanya sejak tahun 2009. Oleh karena itu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan meminta second opinion (opini pembanding) dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) tentang kondisi kesehatan mantan Deputi Bank Indonesia itu.

"Ibu SCF sedang dalam penanganan second opinion dari IDI. Harus lakukan second opinion dulu, rujukannya dari sana, IDI yang mengirimkan dokternya mana yang pas," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi di kantornya, Rabu petang, (21/11).

Karena masih menunggu hasil second opinion dari IDI, maka Johan mengaku belum tahu persis kapan Siti bakal diperiksa oleh penyidik. Johan hanya memastikan bahwa second opinion dari IDI bakal secepatnya diterima KPK.

"Hasilnya mungkin sebentar lagi. Karena sekarang kan prosesnya, kita tunggu saja. Yang bersangkutan ini memang tidak bisa dilakukan pemeriksaan ataukah bisa," pungkas Johan.

JAKARTA - Salah satu calon tersangka korupsi bailout Bank Century, Siti Fadjrijah, hingga saat ini belum sembuh dari sakit stroke yang dideritanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News