Perindo Deklarasikan Dukungan Bagi Anies-Sandi

Perindo Deklarasikan Dukungan Bagi Anies-Sandi
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai Perindo secara resmi mendeklarasikan dukungan pada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dalam pelaksanaan putaran kedua pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Deklarasi digelar di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3).

Menurut Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), dukungan diberikan setelah melihat visi misi paslon yang sesuai dengan misi perjuangan Perindo yaitu menyejahterakan masyarakat.

‎"Waktu putaran pertama Perindo belum ambil sikap dengan berbagai pertimbangan. Kita semua tahu, Pilgub DKI kali ini diwarnai berbagai kontroversi. Sehingga perlu berpikir jernih untuk ambil keputusan yang tepat," ujar HT dalam sambutannya.

‎Namun sebelum dukungan diberikan, Anies-Sandi diminta terlebih dahulu menandatangani kontrak politik.

Dalam kontrak politik yang dibacakan Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan, Anies-Sandi diminta memerhatikan beberapa hal.

Di antaranya, harus menjadi pemimpin yang merupakan milik seluruh warga Jakarta, tanpa membedakan suku, agama, latar belakang dan status sosial. Anies-Sandi diminta adil dan jujur.

"Menerapkan Pancasila sebagai dasar pijakan dalam memimpin Jakarta. Berpihak pada rakyat kecil, sehingga kesejahteraan sosial dapat tercapai," ucap Sahrianta membacakan kontrak politik Perindo.

Partai Perindo secara resmi mendeklarasikan dukungan pada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dalam pelaksanaan putaran kedua pemilihan Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News