Perindo Sabet 3 Rekor MURI

Perindo Sabet 3 Rekor MURI
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kanan) berbincang dengan pedagang binaan Perindo. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Komitmen dan aksi nyata Partai Perindo dengan berbagai programnya dalam membantu dan membangun rakyat kecil berbuah tiga rekor dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Rekor pertama tercipta atas program fogging serentak di lokasi terbanyak di seluruh tanah air pada 9 April 2019.

Rekor kedua merupakan buah dari komitmen Perindo menggelar bazar sembako murah di lokasi terbanyak pada 12 April 2019.

Rekor terakhir tercipta atas kepedulian Perindo membagikan gerobakn terbanyak berjumlah 100 ribu.

“Kami berterima kasih atas apresiasi tiga rekor MURI aksi nyata dan kerja keras seluruh pengurus, kader, simpatisan dan seluruh masyarakat terhadap komitmen Perindo menjadikan Indonesia sejahtera,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Sabtu (13/4).

Dia menambahkan, Partai Perindo memiliki berbagai program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, konkret, dan berdampak nyata terhadap peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup warga.

Guna peningkatan kesejahteraan masyarakat tersebut, Perindo menitikberatkan pada program-program yang membangun produktivitas.

Salah satunya ialah membangun masyarakat dengan pemberian kemudahan, fasilitas, pelatihan, pendampingan dan kebijakan yang berpihak pada produktivitas dan kesejahteraan.

Komitmen dan aksi nyata Partai Perindo dengan berbagai programnya dalam membantu dan membangun rakyat kecil berbuah tiga rekor dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News