Perindo Salurkan Ratusan Hewan Kurban Sambut Idul Adha

Perindo Salurkan Ratusan Hewan Kurban Sambut Idul Adha
Hary Tanoesoedibjo. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo mendistribusikan ratusan hewan kurban termasuk sapi limosin menyambut Idul Adha 1438 H yang jatuh pada Jumat (1/9) mendatang. Rencananya ratusan hewan kurban akan disalurkan pada masyarakat yang berhak melalui pengurus daerah dan organisasi sayap Perindo di seluruh Indonesia.

"Saya berharap pendistribusian hewan kurban itu dilaksanakan sebaik-baiknya, karena merupakan penyerahan secara nasional,” ujar Hary Tanoe di kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/8).

Pandangan senada juga dikemukakan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq. Menurutnya, penyembelihan hewan kurban nantinya akan digelar di setiap kantor sekretariat Partai Perindo. Selanjutnya daging hewan kurban disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

"Setiap pengurus wilayah nantinya mempunyai tugas untuk mendistribusikan hewan kurban tersebut ke pengurus kabupaten dan kota nantinya," ucapnya.

Rofiq berharap kehadiran Perindo dalam menyalurkan hewan kurban dapat meringankan dan turut membahagiakan warga masyarakat dalam merayakan Idul Adha 1438 H.

“Makna berkurban adalah memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang berhak dan yang memerlukan. Kami juga berharap keberkahan bagi semua,” ujar Ahmad Rofiq.(gir/jpnn)


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo mendistribusikan ratusan hewan kurban termasuk sapi limosin menyambut Idul Adha 1438 H yang jatuh pada


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News