Perindo Semakin Disukai, Sekjen: Hary Tanoe Jadi Kunci

Perindo Semakin Disukai, Sekjen: Hary Tanoe Jadi Kunci
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Sekjen Perindo Ahmad Rofiq menyantap pempek Palembang di Kampung Pempek di Jalan Mujahiddin, 26 Ilir, Palembang, Kamis (7/2). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq menilai figur ketua umumnya, Hary Tanoesoedibjo, yang sangat santun membuat masyarakat bersimpati.

Menurut Rofiq, keramahan pria asal Surabaya, Jawa Timur, itu membuat kesukaan masyarakat terhadap Perindo semakin meningkat.

"Ini yang menjadi faktor keterpilihan Perindo," kata Rofiq, Sabtu (6/4).

Rofiq menambahkan, Hary Tanoe juga kerap memberikan bantuan terhadap masyarakat kecil sehingga makin dikenal dan disukai.

"Pak HT adalah figur kunci di Perindo dan ini modal utama kami. Dalam sosialisasi Perindo, tentu Perindo semakin dimudahkan dalam memperkenalkan para caleg," terang Rofiq.

Sebelumnya, Direktur Riset Charta Politika Muslimin menyatakan, sebanyak 17,5 persen masyarakat memilih Perindo karena tertarik dengan figur Hary dan disusul dengan program yang ditawarkan.

“Kedua, karena program partai dengan besara sepuluh persen dan sepuluh persen karena mengusung Jokowi dan Ma’ruf Amin,” tutur Muslimin.

Alasan lainnya ialah masyarakat tertarik dengan program Partai Perindo. Sebagaimana diketahui, Partai Perindo memiliki berbagai program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq menilai figur ketua umumnya, Hary Tanoesoedibjo, yang sangat santun membuat masyarakat bersimpati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News