Peringatan Keras Kapolres: Semuanya Harus Bisa Dipertanggungjawabkan

Peringatan Keras Kapolres: Semuanya Harus Bisa Dipertanggungjawabkan
Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso saat memberikan amanat di depan anggota Polri, yang dipusatkan di halaman mapolres setempat di Meulaboh, Sabtu (30/7). (ANTARA/HO-Dok Humas Polres Aceh Barat)

jpnn.com, ACEH BARAT - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso memeriksa kondisi fisik kendaraan dinas roda dua dan roda empat di halaman mapolres pada Sabtu (30/7).

Dalam kegiatan itu, Pandji juga memeriksa kelengkapan surat kendaraan dinas milik negara tersebut. 

Setelah memeriksa, Pandji lantas berpesan kepada seluruh personelnya untuk bisa memberi contoh yang baik dan teladan kepada masyarakat.

Dia juga meminta anak buahnya untuk tertib dalam berlalu lintas.

“Ketika berkendara agar menjadi contoh yang baik pada masyarakat, dengan selalu tertib lalu lintas dan melengkapi kelengkapan serta surat-surat kendaraan,” ujar dia dikutip dari Antara, Minggu (31/8).

Perwira menengah Polri itu menegaskan sikap teladan di jalan raya harus dilakukan personel kepolisian.

Sehingga nantinya dapat menjadi contoh dan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Selain itu, kata kapolres, pemeriksaan kendaraan dinas tersebut bertujuan untuk memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso meminta semua anak buahnya yang dipercaya menjaga aset negara untuk bisa mempertanggungjawabkannya.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News