Peringatan BMKG, Warga Tangerang dan Bogor Waspadalah Malam Ini

Peringatan BMKG, Warga Tangerang dan Bogor Waspadalah Malam Ini
Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di wilayah Bogor dan Tangerang, Kamis (22/4) malam, simak selengkapnya. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di wilayah Bogor dan Tangerang, Kamis (22/4) malam.

Berdasarkan informasi resmi dari laman BMKG.go.id. hujan lebat berpotensi mengguyur wilayah Bogor dan Tangerang dari pukul 18.15 WB hingga pukul 21.30 WIB.

Berikut daftar wilayah di Bogor dan Tangerang yang berpotensi mengalami cuaca buruk:

1. Kabupaten Bogor: Leuwiliang, Ciampea, Cibungbulang, Pamijahan, Jasinga, Cigudeg, Cijeruk, Ciomas, Dramaga, Tamansari, Ranca Bungur, Leuwisadeng, Tenjolaya, dan sekitarnya.

Serta cuaca buruk bisa meluas ke wilayah:

1. Kabupaten Bogor: Sukaraja, Parung, Gunung Sindur, Kemang, Bojong Gede, Rumpin, Parung Panjang, Nanggung, Tenjo, Ciawi, Megamendung, Caringin, Ciseeng, Sukajaya, Tajurhalang, Cigombong

2. Kota Bogor: Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Tengah, Bogor Barat, Bogor Utara, Tanah Sareal

3. Kabupaten Tangerang: Jambe, dan sekitarnya. (cr1/jpnn)

Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di wilayah Bogor dan Tangerang, Kamis (22/4) malam, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News