Peringatan Serius, BMKG Minta Warga Jabodetabek Waspada Jelang Malam Nanti

Peringatan Serius, BMKG Minta Warga Jabodetabek Waspada Jelang Malam Nanti
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Kamis (4/3).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk wilayah DKI Jakarta, pada siang hari cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat berawan, serta di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan hujan ringan. Sementara dua wilayah lainnya cerah berawan.

Pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan.

Lalu, pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota juga berawan, kecuali Kepulauan Seribu hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi cuacanya diprediksi pada siang hari hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Lalu, pada malam hari hingga dini hari nanti berawan.

Sementara, di Kota Depok cuacanya pada siang hari diprediksi hujan sedang. Sementara pada malam hingga dini hari nanti berawan.

Berikutnya di Kota Bogor cuacanya diprediksi pada siang hari hujan ringan dan pada malam hingga dini hari nanti berawan.

BMKG memprediksi cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (4/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News