Peringatan Sumpah Pemuda, PT SGB Canangkan Program Duta Belajar Okky

Peringatan Sumpah Pemuda, PT SGB Canangkan Program Duta Belajar Okky
PT SGB mencanangkan program Duta Belajar Okky (DBO) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 Bersatu Bangun Bangsa. Foto: Dok Okky

jpnn.com, JAKARTA - PT Suntory Garuda Beverage (SGB) mencanangkan program Duta Belajar Okky (DBO) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 Bersatu Bangun Bangsa.

Chief Marketing Officer PT SGB, Ade Savitri mengatakan program ini menjadi simbol gerakan untuk memotivasi dan mengapresiasi anak dan remaja Indonesia usia 8-15 tahun yang tetap bersemangat belajar, berani, dan mampu keluar dari keterbatasan.

Menurutnya, hal itu selaras dengan komitmen Okky untuk mendukung perkembangan pendidikan anak Indonesia dan komunitasnya.

"Melalui program ini, Okky menyalurkan bantuan pendidikan, baik sarana maupun prasarana, kepada anak-anak dan remaja di Indonesia yang memiliki semangat tinggi untuk belajar dan berkarya, meski di tengah keterbatasan. Mereka yang terpilih sebagai Duta Belajar Okky selanjutnya akan dikenal dengan sebutan ‘Okky Boy’ dan ‘Okky Girl’,” ujar Ade di dalam kegiatan Inspiring Leader Camp yang diadakan Yayasan Duta Inspirasi Indonesia, di Markas TNI Rindam Jaya, Jakarta Timur, Jumat (28/10).

Ade menjelaskan Okky terus menciptakan nilai baru melalui inovasi berpusat pada konsumen yang berkontribusi baik bagi perkembangan generasi muda di Indonesia.

PT SGB pun menggandeng Rahmat sebagai salah satu perwakilan Duta Belajar Okky.

“Bersama-sama dengan Rahmat, kami ingin menginspirasi lebih banyak lagi anak-anak Indonesia untuk tidak takut menghadapi tantangan, terus belajar, terus berkarya, dan selalu menjalankan ibadah dengan baik serta menghormati keluarga,” jelas Ade.

Ade menyebut, pengangkatan Rahmat menjadi Duta Belajar Okky merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mengembangkan kepercayaan diri dan keterampilan, serta memperluas pergaulan dengan teman-teman baru dari berbagai daerah.

PT SGB mencanangkan program Duta Belajar Okky (DBO) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 Bersatu Bangun Bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News