Sempat Viral Jadi Okky Boy, Rahmat Hidayat Kini Dapat Beasiswa dari PT SGB

Sempat Viral Jadi Okky Boy, Rahmat Hidayat Kini Dapat Beasiswa dari PT SGB
Perwakilan PT Suntory Garuda Beverage (SGB) sebagai produsen minuman Okky Jelly memberikan perhatian kepada Rahmat Hidayat alias Okky Boy. Foto: Dok PT SGB

jpnn.com, JAKARTA - PT Suntory Garuda Beverage (SGB) sebagai produsen minuman Okky Jelly memberikan perhatian kepada Rahmat Hidayat alias Okky Boy, anak laki-laki asal Bau-Bau, Sulawesi Tenggara, yang kini tinggal di Jakarta.

Chief Marketing Officer PT SGB Ade Savitri mengatakan semangat dan keceriaan Rahmat Hidayat sesuai dengan merek Okky.

"Rahmat Hidayat atau yang tenar disapa Okky Boy, yang sesuai dengan semangat brand Okky, yaitu memberikan keceriaan kepada anak-anak dan remaja. Dukungan warganet yang begitu besar terhadap Rahmat sangat menggembirakan,” ujar Chief Marketing Officer PT SGB, Ade Savitri, Kamis (13/10).

Lebih lanjut, Ade Savitri menjelaskan PT Suntory Garuda Beverage pada September 2022 telah bertemu langsung dengan Rahmat dan keluarganya di Kota Bau-bau, Sulawesi Tenggara.

Pertemuan tersebut membicarakan rencana bantuan pendidikan untuk Rahmat.

“Di hadapan keluarganya saat itu kami menyampaikan akan memberikan bantuan pendidikan untuk Rahmat. Saat ini prosesnya sedang berjalan, dan dalam waktu dekat bantuan dari Okky berupa tabungan pendidikan akan segera diserahterimakan,” jelas Ade Savitri.

PT SGB juga sedang memformulasikan bentuk bantuan jangka menengah dan jangka panjang, agar dukungan buat Rahmat bisa berkelanjutan. Hal ini juga sedang dibicarakan secara intensif dengan pihak keluarga Rahmat yang ada di Jakarta.

PT SGB telah membantu lebih dari 50 ribu anak Indonesia melalui berbagai program pendidikan seperti beasiswa, program bantuan untuk anak berkebutuhan khusus, renovasi panti asuhan, serta pendidikan pelestarian lingkungan untuk mendukung perkembangan pendidikan anak Indonesia dan komunitasnya.

PT Suntory Garuda Beverage (SGB) sebagai produsen minuman Okky Jelly memberikan perhatian kepada Rahmat Hidayat alias Okky Boy, anak laki-laki asal Bau-Bau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News