Peringati Hari Antikorupsi, Kejagung Bakal Pamerkan Debus dan Bela Diri

Peringati Hari Antikorupsi, Kejagung Bakal Pamerkan Debus dan Bela Diri
Peringati Hari Antikorupsi, Kejagung Bakal Pamerkan Debus dan Bela Diri

jpnn.com - JAKARTA - Kejaksaan Agung akan menggelar sejumlah kegiatan pada peringatan Hari Antikorupsi se-Dunia yang digelar Selasa (9/12) besok. Peringatan Hari Antikorupsi itu akan digelar di halaman Kejagung.

Rencananya, acara itu tidak hanya diperingati dengan upacara, namun juga dengan aksi teatrikal dan hiburan dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ), serta pertunjukan debus. "Serta demo karate dari pegawai Kejagung," kata Kapuspenkum Kejagung Tony Tribagus Spontana, Senin (8/12).

Selain itu, besok para jaksa bersama pelajar SMA juga akan turun ke jalan. Mereka akan membagikan stiker antikorupsi kepada masyarakat yang melintasi kawasan Kejagung.

Sedangkan Jaksa Agung HM Prasetyo akan memaparkan capaian-capaian Kejagung, termasuk dalam penindakan kasus-kasus korupsi. Foto-foto dan video para tersangka yang ditangani Kejagung akan dipamerkan dalam sesi jumpa pers. "Semua kasus disampaikan rekapnya," kata Tony.

Menurutnya, hal terpenting bagi Kejagung adalah  peringatan Hari Antikorupsi dimaknai untuk penguatan lembaga. Tema kegiatan tahun ini adalah "Indonesia Berintegritas" dengan slogan "Berantas Korupsi Mulai dari Diri Sendiri".(boy/jpnn)


JAKARTA - Kejaksaan Agung akan menggelar sejumlah kegiatan pada peringatan Hari Antikorupsi se-Dunia yang digelar Selasa (9/12) besok. Peringatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News