Peringati Hari Asyura, GEMA Golkar Gelar Pengobatan Gratis

Peringati Hari Asyura, GEMA Golkar Gelar Pengobatan Gratis
Generasi Milenials Airlangga Hartarto (GEMA) Golkar memperingati 10 Muharram alias Hari Asyura di Asrama Tahfidz Daarul Ihsan. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah kader muda Golkar yang tergabung dalam Generasi Milenials Airlangga Hartarto (GEMA) memperingati 10 Muharram alias Hari Asyura di Asrama Tahfidz Daarul Ihsan, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Peringatan itu diisi dengan bakti sosial pengobatan gratis bagi warga sekitar dan para anak yatim.

Acara ini di buka langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. Koordinator GEMA Golkar, Dico M Ganinduto mengatakan pihaknya menggandeng Yayasan Let’s Share dalam kegiatan ini.

“Kami dari GEMA Golkar hadir dalam rangka 10 Muharam atau lebaran anak yatim. Kami memberi pengobatan gratis dan santunan kepada anak yatim. Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan adalah pemeriksaan kesehatan yang umum dan diberikan obat-obatan secara gratis,” kata Dico M Ganinduto, Koordinator GEMA Golkar dalam keterangan persnya, Sabtu (14/9).

Selain acara pengobatan gratis ini, GEMA Golkar juga mengadakan syukuran atas kesuksesan Ketum Airlangga Hartarto memimpin partai.

“Di acara pengobatan gratis ini kami juga mengadakan syukuran. Bersyukur atas keberhasilan Pak Airlangga memimpin Golkar melalui Pilkada 2018 dan Pemilu 2019,” ujar Dico.

Mengenai Munas Golkar, Dico meminta dukungan dan doa masyarakat agar Airlangga Hartarto tetap menjadi ketum Golkar.

“Kami meminta doa dari adik-adik anak yatim dan masyarakat agar Pak Airlangga dapat terpilih kembali sebagai Ketum Golkar dan beliau bisa amanah dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara,” tutup Dico. (dil/jpnn)

Sejumlah kader muda Golkar yang tergabung dalam Generasi Milenials Airlangga Hartarto (GEMA) memperingati 10 Muharram alias Hari Asyura di Asrama Tahfidz Daarul Ihsan


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News