JPNN.com

Peringati Hari Ginjal Dunia, Danone - Aqua Gelar Kegiatan Edukatif

Minggu, 24 Maret 2019 – 13:24 WIB Peringati Hari Ginjal Dunia, Danone - Aqua Gelar Kegiatan Edukatif - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Danone-Aqua turut memperingati Hari Ginjal Sedunia 2019 dengan mengadakan serangkaian kegiatan edukatif di Jakarta, Minggu (24/3).

Berbagai kegiatan itu bertujuan untuk menekankan pentingnya menjaga hidrasi untuk kesehatan ginjal.

Pelaksana Tugas Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan Kemenko PMK Tubagus Achmad Choesni yang turut membuka acara Perayaan Hari Ginjal Sedunia mengatakan, kerja sama multipihak dibutuhkan untuk membuat gerakan hidup sehat ini berkelanjutan.

Karena itu, Kemenko PMK RI mendukung inisiatif dan aksi hidrasi sehat yang dilakukan Danone-Aqua.

“Saya senang bisa hadir di acara hari ini karena gaya hidup sehat, hidrasi sehat, olah raga yang cukup, dan makan makanan yang sehat perlu untuk terus didorong. Hal ini sangat penting karena terus meningkatnya penyakit ginjal di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia” ujar Tubagus.

Peringati Hari Ginjal Dunia, Danone - Aqua Gelar Kegiatan Edukatif

Dari kiri: Vice President Marketing Danone-Aqua Ethan Lim, Asisten Deputi Ketahanan Gizi, Kesehatan Ibu & Anak, dan Kesehatan Lingkungan, Ibu Meida Octarina, Plt Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesehatan Tubagus Achmad Choesni, Vice President General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto, Vice President Research and Innovation Danone-Aqua Rosalina Privita.

Vice President General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto mengatakan, peringatan Hari Ginjal Dunia sebagai pengingat kepada masyarakat akan pentingnya pemenuhan hidrasi untuk menjaga kesehatan ginjal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...