Peringati Hari Ibu, Sahabat SandiUno Lamongan Gelar Sembako Murah

Peringati Hari Ibu, Sahabat SandiUno Lamongan Gelar Sembako Murah
Sahabat Sandi Lamongan memperingati Hari Ibu dengan menggelar aksi Bazar Sembako Murah untuk membantu perekonomian keluarga. Foto dok Sahabat Sandi

jpnn.com, LAMONGAN - Sahabat Sandi Lamongan memperingati Hari Ibu dengan menggelar aksi Bazar Sembako Murah untuk membantu perekonomian keluarga.

Kegiatan ini berkolaborasi dengan Cak Rian Foundation dalam membantu ibu-ibu menjangkau harga bahan pokok.

Ketua Sahabat Sandi Lamongan, Pradita Aditiya menjelaskan program ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat Desa Blimbing di tengah kenaikan kebutuhan pokok.

"Kami menyediakan ratusan paket sembako murah, dengan menebus hanya Rp 25.000 dari harga Rp 100.000. Di Desa Blimbing mayoritas pekerja sebagai nelayan, sehingga program ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah harga sembako yang serba mahal," kata Pradita di Toko Jajanan, Desa Blimbing, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Kamis (22/12).

Pradita menilai Sandiaga Uno bisa dinobatkan menjadi pemimpin Indonesia di masa akan datang, lantaran sosoknya yang memikirkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

"Para pembeli sangat bahagia karena adanya sentuhan langsung dari Pak Sandi, beliau berharap harga bahan pangan dapat stabil kembali. Bangsa Indonesia sangat membutuhkan sosok pemimpin yang memikirkan masa depan," ujar Pradita.

Sementara itu, salah satu pembeli sembako, Iim (38) merasa senang adanya program ini.

"Senang sekali adanya bazar sembako murah. Pertama kali saya mengetahui harga sembako mahal, ini bingung, karena penghasilan kurang sedangkan kebutuhan pokok semakin meningkat jadi sebagai seorang ibu juga susah mengelola ekonomi," ucap Iim.

Sandiaga Uno bisa dinobatkan menjadi pemimpin Indonesia di masa akan datang, lantaran sosoknya yang memikirkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News