Peringati Hari Keju Sedunia, Meg Cheese Gelar Festival Kuliner, Ada Chef Firhan

Peringati Hari Keju Sedunia, Meg Cheese Gelar Festival Kuliner, Ada Chef Firhan
Meg Cheese kembali menggelar perayaan MEG Cheese Day di Summarecon Mall Serpong selama dua. Foto: dok Meg Cheese

jpnn.com, JAKARTA - Meg Cheese kembali menggelar perayaan MEG Cheese Day di Summarecon Mall Serpong selama dua hari pada 3-4 Juni 2023.

Acara tersebut digelar untuk merayakan hari keju sedunia sekaligus perayaan satu dekade keberadaan Meg Cheese di Indonesia.

PT Meg Milk Snow Brand Indonesia dari produk Meg Cheese adalah perusahaan join venture Rodamas Group dengan Megmilk Snow Brand Jepang.

Produsen keju di Jepang itu memiliki pengalaman hampir 100 tahun dalam memproduksi keju.

President Director PT. Megmilk Snowbrand Indonesia Thomas Agus Pamudji mengatakan pada event tersebut para pencinta keju bisa menikmati berbagai menu kuliner berbahan dasar keju.

"Dalam perayaan ke-10, kami memiliki tagline #BisaJadiApaAja untuk mendukung pelaku usaha kuliner untuk terus berkreasi, lebih percaya diri dalam mewujudkan mimpi," ungkap dia dalam siaran persnya, Kamis (8/6).

MEG Cheese merupakan keju berkualitas yang diproduksi dengan teknologi Jepang.

Produk tersebut memiliki varian paling banyak, mulai dari keju blok, slice, cream maupun custom untuk kebutuhan Industri.

MEG Cheese juga berkomitmen untuk mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM) dengan mengajak 14 tenant yang beberapa di antaranya adalah UMKM dalam MEG Cheese Day tahun ini.

Meg Cheese kembali menggelar perayaan MEG Cheese Day di Summarecon Mall Serpong selama dua. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News