Peringati HLUN 2022, Entrasol Ajak Lansia Tetap Aktif dan Fit

Peringati HLUN 2022, Entrasol Ajak Lansia Tetap Aktif dan Fit
Peringati HLUN 2022, Entrasol Ajak Lansia Tetap Aktif dan Fit. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) yang diperingati tiap 29 Mei dengan mempersembahkan Entrasol platinum.

Tak hanya itu, Entrasol Platinum melengkapi ekosistem kesehatan jantung, seperti cek kesehatan lengkap untuk dewasa dan lansia, serta modul aktivitas fisik.

Entrasol bekerja sama dengan berbagai organisasi profesi serta puluhan komunitas dewasa dan lansia mengadakan webinar ilmiah serta talkshow series yang mengedukasi ribuan masyarakat.

Business Unit Coordinator Adult Nutrition KALBE Nutritionals Boy Sinaga mengatakan kegiatan ini sebagai upaya menjadikan orang dewasa tetap aktif dan fit.

"Kami memiliki misi menyediakan produk nutrisi terbaik, layanan hingg komplet eskosistem dalam upaya menjadikan momen bertambahnya usia yang terbaik," kata Boy dalm jumpa pers virtual, Minggu (29/5).

Menurut Boy, ekosistem Entrasol dihadirkan untuk masyarakat melalui cek imunitas, massa otot, cek risiko jantung hingga modul olahraga 30 Minutes Everyday yang dapat diaksses melalui web Entrasol.

"Diharapkan upaya ini bisa membuat orang dewasa, lansia, dan masyarakat lainnya bisa Live Strong, with Good Heart setiap hari," tutur Boy.

Entrasol Platinum dilengkapi dengan Pro-Fit Advance Formula, dengan kandungan nutrisi tinggi protein, tinggi serat, Omega 3 & 6, rendah laktosa serta lebih rendah gula.

Entrasol Platinum hadir bertepatan dengan peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News