Peringati HUT ke-25, ATVI Gelar Donor Darah

Peringati HUT ke-25, ATVI Gelar Donor Darah
Akademi Televisi Indonesia (ATVI) mengawali rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 dengan menggelar kegiatan donor darah di kompleks Kampus ATVI, Jakarta, Selasa (14/3/2023). Foto: Humas ATVI

jpnn.com, JAKARTA - Akademi Televisi Indonesia (ATVI) mengawali rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 dengan menggelar kegiatan donor darah di kompleks Kampus ATVI, Jakarta, Selasa (14/3/2023).

Sebanyak 64 pendonor darah dari 98 pendaftar telah menyumbangkan darahnya bagi kepentingan masyarakat yang amat membutuhkan.

Sebagian pendaftar belum bisa mendonorkan darahnya karena hasil pemeriksaan dokter kondisi yang bersangkutan kurang memenuhi syarat.

Pimpinan ATVI Dr. Melitina Tecoalu, SE, MM yang hadir di acara donor tersebut menyambut gembira antusiasme pendonor, baik dosen, mahasiswa, karyawan ATVI, Indosiar dan EMTEK serta masyarakat umum yang sejak pagi sudah menanti untuk ikut mendonorkan darahnya.

Peringati HUT ke-25, ATVI Gelar Donor Darah

Akademi Televisi Indonesia (ATVI) mengawali rangkaian peringatan HUT ke-25 dengan menggelar kegiatan donor darah di kompleks Kampus ATVI, Jakarta, Selasa (14/3/2023). Foto: Humas ATVI

“Kegiatan donor darah ini merupakan pembuka rangkaian Dies Natalis ATVI ke-25. Bukan tanpa alasan, sebab, donor darah sangat penting bagi mereka yang membutuhkan darah, terutama masyarakat yang sedang menderita sakit. Dengan acara donor ini, kita diingatkan untuk memiliki kepedulian bagi sesama,” ujar Melitina.

Melitina berharap esensi kegiatan donor darah menjadi semangat bagi Civitas akademika ATVI untuk terus bergiat meningkatkan sumber daya manusia, khususnya kemampuan dan keterampilan mahasiswa ATVI agar kelak setelah lulus dapat menerapkan keahliannya bagi kemajuan dan kepentingan masyarakat banyak.

Akademi Televisi Indonesia (ATVI) mengawali rangkaian peringatan HUT ke-25 dengan menggelar kegiatan donor darah di Jakarta, Selasa (14/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News