Peringati HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara, Korlantas Polri Gelar Bakti Sosial Serentak

Peringati HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara, Korlantas Polri Gelar Bakti Sosial Serentak
Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako di Desa Kota Batu, Ciomas, Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/9/2023). Foto: Dok. Korlantas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Korps Lalu Lintas Korlantas Polri mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako sebanyak 1.070 paket di Desa Kota Batu, Ciomas, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi didampingi Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Ery Nursatari, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi memimpin langsung kegiatan bakti sosial itu.

Irjen Pol Firman Shantyabudi mengungkapkan pada Hari Ulang Tahun Korlantas, ia bersama jajaran polantas di seluruh Indonesia berkesempatan untuk memberi bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah pada Hari Ulang Tahun yang ke-68 ini, kita Korps Lalu Lintas Polri di seluruh Indonesia serempak melaksanakan kegiatan (pemberian bansos). Ya, kami ingin berbagi,” kata Kakorlantas Irjen Pol Firman Shantyabudi pada Selasa (19/9/2023).

Selain itu, Kakorlantas mengungkapkan bahwa pemberian bansos ini merupakan sisi kemanusiaan yang mesti dilakukan untuk tetap mendekatkan diri kepada masyarakat dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik.

“Bahwa ini dari sisi kemanusiaan karena bagaimanapun juga Korlantas ini bisa bekerja dengan dukungan masyarakat sehingga kami bersepakat menyalurkan sedikit bantuan. Semoga bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ujar Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Siti Rohmah (68) salah seorang warga Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas mengungkapkan rasa bahagianya seusai menerima paket bansos dari Korlantas.

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako menjelang HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News