Korlantas Polri Bagikan Paket Sembako ke Warga Bromo Tengger Semeru

Korlantas Polri Bagikan Paket Sembako ke Warga Bromo Tengger Semeru
Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama rombongan melaksanakan kegiatan penyerahan sembako HUT ke-68 Lantas Bhayangkara secara simbolis di Lapangan Polsek Sukapura, Probolinggo pada Rabu (13/9). Foto: Humas Korlantas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Korlantas Polri menggelar aksi sosial dengan membagikan ribuan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2023.

Mengusung tema ‘Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju’, total keseluruhan paket sembako yang dibagikan mencapai 311.807.

Adapun total paket sembako yang diberikan kepada masyarakat di antaranya bakti sosial dari Ditlantas Polda Jajaran sebanyak 311.000 paket, bakti sosial religi sebanyak 807 di tempat ibadah, dan pemberian bantuan air bersih sebanyak 64 kegiatan.

Dalam kesempatan kali ini, Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama rombongan melaksanakan kegiatan penyerahan sembako HUT ke-68 Lantas Bhayangkara secara simbolis di Lapangan Polsek Sukapura, Probolinggo.

“Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pembinaan tradisi Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang kita peringati bersama pada tanggal 22 September 2023 tahun ini,” kata Kakorlantas Polri, Rabu (13/9/2023).

Selain itu, Irjen Firman Shantyabudi juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan bakti sosial tahun ini, khususnya kepada seluruh jajaran Polantas yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia dan para pihak yang telah berkontribusi dan mendukung penyelenggaraan kegiatan bakti sosial ini,” ungkap Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polantas Polri dimanapun berada yang tak kenal lelah dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Korlantas Polri menggelar aksi sosial dengan membagikan ribuan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan dalam rangka memperingati HUT k3-68 Lalu Lintas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News