Peringati HUT RI, Railink Berikan Tarif Khusus Jadi Rp 60 Ribu

Peringati HUT RI, Railink Berikan Tarif Khusus Jadi Rp 60 Ribu
Peringati HUT RI, Railink Berikan Tarif Khusus Jadi Rp 60 Ribu

jpnn.com - JAKARTA - Dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-69, PT Railink memberikan penawaran harga khusus. Satu kali perjalanan kereta api dari Bandara Kualanamu-Medan dari harga tiket Rp 80 ribu menjadi Rp 60 ribu. 

Direktur Komersial Railink, Zuryati Simbolon menuturkan pemberlakuan tarif promo kemerdekaan ini untuk meningkatkan kepedulian penumpang dalam menggunakan kereta bandara pertama di Indonesia.

"Ini juga sebagai upaya meningkatkan semangat nasionalisme pada masyarakat dalam menggunakan produk jasa buatan anak bangsa," ucap Zuryati saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (7/8).

Program promosi ini kata Zuryati, akan berlangsung mulai 10 Agustus-30 September 2014. Nah diharapkan dengan adanya tarif promo ini, masyarakat yang belum pernah menggunakan Railink dari maupun menuju Bandara Kualanamu bisa memanfaatkan tarif istimewa ini.

"Railink memberikan kesempatan bagi calon penumpang baru yang belum pernah menikmati perjalanan kereta api menuju bandara," terang dia.

Anak perusahaan KAI dan Angkasa Pura II ini, menargetkan dapat meraup tiga ribu penumpang atau naik 500 penumpang dari hari biasanya selama promo ini diberlakukan. "Kita targetkan sekitar 3 ribu penumpang, kalau hari biasa 2.500 penumpang. Kami optimis bisa meraih target," tegas wanita bermatakaca ini. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sentimen Negatif Tekan IHSG

JAKARTA - Dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-69, PT Railink memberikan penawaran harga khusus. Satu kali perjalanan kereta api


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News