Peringati Maulid Nabi, Gus Muhaimin Ajak Kuatkan Barisan

Peringati Maulid Nabi, Gus Muhaimin Ajak Kuatkan Barisan
Ketua Umum DPP PKB yang juga Inisiator Majelis Pesona Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin memberikan sambutan secara virtual dalam Peringatan Maulid Nabi di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (19/10). Foto: Dok. PKN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB yang juga Inisiator Majelis Pesona Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mengajak seluruh umat Islam untuk selalu istikamah berselawat kepada Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita terus meningkatkan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad dengan selalu membaca selawat Nabi dan terus menguatkan barisan, insyaallah kita bersambung kepada Rasul,” ujar Gus Muhaimin saat memberikan sambutan secara virtual dalam Peringatan Maulid Nabi di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (19/10).

Hadir dalam Peringatan Maulid Nabi antara lain Dewan Syuro DPP PKB KH Syihabuddin Ahmad, Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, Waketum PKB Hanif Dhakiri, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, Ketua Komisi VI DPR Faisol Reza, dan Anggota DPR yang juga Sekretaris Majelis Pesona Nashim Khan. Kegiatan tersebut juga diikuti seluruh DPC dan DPW PKB se-Indonesia.

Melalui Majelis Pesona, Gus Muhaimin mengajak untuk terus berusaha melaksanakan amalan-amalan dan ajaran Nabi Muhammad SAW menjadi denyut nadi dalam keseharian.

“Alhamdulillah para kiai bisa hadir di Kantor DPP, DPW, DPC, di musala-musala dengan harapan bersama, Majelis Pesona kita terus mendorong dan menggerakkan selawat. Semoga kita terus dikuatkan dalam barisan iman, Islam, dan ikhsan,” kata dia.

Melalui Majelis Pesona, pihaknya juga terus menggerakkan program-program agar bangsa Indonesia selalu istiqamah dan terus mencintai Rasul dengan tiada henti berselawat di seluruh penjuru negeri.

”Dengan membaca selawat, kita mendekatkan diri kepada Rasul. Kita tentu malu, tidak punya harga diri, kalau tidak berselawat karena Allah SWT dan Malaikat saja berselawat untuk Nabi,” tuturnya.

Gus Muhaimin mengatakan saat ini bangsa ini masih menghadapi banyak masalah. Salah satunya pandemi Covid-19 yang belum usai.

Gus Muhaimin saat memberikan sambutan pada Peringatan Maulid Nabi mengajak untuk menguatkan barisan. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News