Peringati Sumpah Pemuda, Ketum BEPRO: Kami Sambut Gembira Mas Gibran Dampingi Prabowo

Peringati Sumpah Pemuda, Ketum BEPRO: Kami Sambut Gembira Mas Gibran Dampingi Prabowo
Ketua Umum Bersama Prabowo (BEPRO), Lutfi Dipa Nawahasta. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober adalah salah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia.

Ikrar Sumpah Pemuda merupakan kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia.

Seiring hal tersebut, Ketua Umum Bersama Prabowo (BEPRO), Lutfi Dipa Nawahasta mengajak segenap pemuda-pemudi setanah air Indonesia untuk merayakan momentum peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2023 ini dengan riang gembira.

Terlebih, Indonesia menjelang tahun 2024 mendatang akan memiliki pemimpin yang berasal dari generasi muda, yaitu Gibran Rakabuming Raka yang notabene merupakan Calon Wakil Presiden dari Calon Presiden Prabowo Subianto.

Prabowo – Gibran telah resmi diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Peringatan hari Sumpah Pemuda tahun ini kami rayakan dengan riang gembira,” ujar Ketua Umum BEPRO Lutfi Dipa Nawahasta di Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

“Sebagai relawan muda pendukung Daddy Bowo (sapaan akrab BePro terhadap Prabowo), sangat mengapresiasi pilihan Cawapres dari Daddy Bowo yang dapat mewakili generasi muda,” kata Lutfi.

Lufti juga menyampaikan pesan kepada seluruh generasi muda Indonesia untuk terus mengembangkan kualitas diri.

Ketua Umum Bersama Prabowo (BEPRO), Lutfi Dipa Nawahasta mengajak pemuda-pemudi untuk merayakan momentum peringatan hari Sumpah Pemuda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News