JPNN.com

Peringati Ulang Tahun Ke-10, YPA-MDR Go Digital

Jumat, 18 Januari 2019 – 20:08 WIB Peringati Ulang Tahun Ke-10, YPA-MDR Go Digital - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra-Michael D Ruslim (YPA-MDR) yang dibentuk PT Astra International Tbk, menggelar acara Hari Uang Tahun pada 15-17 Januari 2019.

Acara bertajuk YPA-MDR Go Digital yang digelar di Catur Dharma Hall Menara Astra, Kamis (17/1), dihadiri para Kepala Daerah tingkat Provinsi dan Kabupaten tempat sekolah-sekolah binaan berada.

"Peringatan satu dasawarsa YPA-MDR ini merupakan bentuk dari rasa syukur kami atas kiprah YPA-MDR dalam meningkatkan mutu pendidikan di wilayah prasejahtera, terluar, terdepan & tertinggal," ujar Ketua Pengurus YPA-MDR, Herawati Prasetyo di Catur Dharma Hall, Menara Astra, Jakarta.

Saat ini, jumlah sekolah binaan Astra menjadi 77 sekolah dengan total guru binaan 952 orang dan siswa binaan 17.086 siswa.

Jumlah tersebut termasuk dua wilayah binaan yang merupakan kolaborasi program CSR bidang pendidikan, yang pertama untuk Wilayah Kutai Barat, Kalimantan Timur dengan PT Pamapersada Nusantara dan United Tractor, dan yang kedua di wilayah Kabupaten Serang, Banten dengan PT Marga Mandala Sakti. 

"Diharapkan dalam setiap tahunnya jumlah siswa, sekolah dan guru binaan bisa meningkat terutama di daerah tertinggal," imbuhnya.(jpg/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...