Perintah Dahlan Iskan, Prioritaskan Bantu Pensiunan

Perintah Dahlan Iskan, Prioritaskan Bantu Pensiunan
Perintah Dahlan Iskan, Prioritaskan Bantu Pensiunan
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengingatkan Direktur Utama PT Taspen, Iqbal Latanro, untuk memprioritaskan misi khusus yang telah diamanatkan pada dirinya. Misi khusus itu adalah melayanan para pensiunan dengan sangat baik.

"Direktur Utama Taspen yang baru (Iqbal, red), menemui saya tadi dan saya sampaikan tolong misi membantu pensiunan itu menjadi prioritas utama," ujar Dahlan di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (8/5).

Pokoknya, kata Dahlan, jangan sampai pensiunan PNS di Indonesia terjerat pada bunga bank sampai 50-60 persen, seperti saat ini. Tapi ternyata, lanjutnya, Iqbal sudah mempunyai konsep mengenai permasalahan tersebut.

"Ternyata dirut Taspen yang baru sudah punya konsep sendiri. Nanti informasi tentang pensiunan akan di buka ke semua bank. Itu terbuka saja, jangan sampai hanya satu pihak yang mempunyai akses informasi pensiunan," jelasnya.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengingatkan Direktur Utama PT Taspen, Iqbal Latanro, untuk memprioritaskan misi khusus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News