JPNN.com

Perintah Habib Rizieq untuk Ormas Islam: Bikin Rekening Khusus, Galang Dana Besar-besaran

Rabu, 08 April 2020 – 11:42 WIB Perintah Habib Rizieq untuk Ormas Islam: Bikin Rekening Khusus, Galang Dana Besar-besaran - JPNN.com
Habib Rizieq. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyerukan kepada FPI, GNPF Ulama, dan Persaudaraan Alumni (PA) 212 serta seluruh ormas Islam melalui sayap juang kemanusiaannya untuk menggalang dana besar-besaran dalam memerangi virus Corona atau Covid-19.

Tujuannya, untuk membantu semua tim medis di manapun berada.

“Khusus Jakarta sebagai epicentrum penyebaran virus Corona di Indonesia dan dengan korban terbanyak, maka diserukan ada rekening khusus kemanusiaan bersama ormas Islam, bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta,” ujar Habib Rizieq melalui keterangan tertulisnya, Rabu (8/4).

Dana yang terkumpul akan dimanfaatkan untuk kepentingan kelengkapan dan kesempurnaan alat pelindung diri (APD) dan sarana medis lainnya buat para pejuang medis.

“Insyaallah wabah (Corona) akan segera berlalu,” doa Habib Rizieq.

Sampai dengan Selasa (7/4) , jumlah pasien positif Covid-19 berjumlah 2.738 kasus. Termasuk pasien sembuh berjumlah 204 orang dan meninggal dunia sebanyak 221 orang. (rmol)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...