JPNN.com

Perintah pada Seluruh Prajurit TNI, Jenderal Andika: Jangan Jadikan Olahraga Sebagai Beban

Senin, 12 Oktober 2020 – 06:46 WIB
Perintah pada Seluruh Prajurit TNI, Jenderal Andika: Jangan Jadikan Olahraga Sebagai Beban - JPNN.com
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa. Foto: dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa melakukan video vonference bersama 222 satuan Kodam Angkatan Darat penerima peralatan pendidikan dan pembinaan jasmani.

Pada kegiatan ini, Andika didampingi Kapusbekangad, Mayjen TNI Isdarmawan Ganemoeljo, dan Kadisjasad Brigjen TNI Khairul Anwar.

Adapun yang dibahas pada video conference tentang pemeliharaan serta pemanfaatan fasilitas fitnes di setiap satuan.? Danyon 700/Wira Yudha Cakti, Letkol Inf Apredi Yudo melaporkan perihal salah satu alat fitnes yang sedikit mengalami kerusakan.? ?

“Terkait dengan alat yang diberikan ke satuan kami, alat kami yang namanya alat pulldown kabel sling-nya sobek,” kata Apredi.?

Usai mendengar laporan itu, Andika langsung memerintahkan kepada mitra yang menjadi penyedia alat fitness tersebut untuk segara memperbaiki.?

“Siap, teknisi kami sekarang posisinya sedang di Manado, pulang dari Manado dia mampir lagi ke Makassar, hari Senin nanti langsung diganti,” jawab Muhtadi, salah satu mitra penyedia alat fitnes

Andika juga mengimbau kepada seluruh prajurit untuk menjadikan olahraga sebagai pola hidup dan jangan pernah dianggap sebagai beban?.

“Perintah saya olahraga tiap hari karena itu jadi kebutuhan, itu harus jadi budaya baru, ketika apel pagi jalan masing-masing saja sehingga tidak ada kegiatan di pagi hari kecuali olahraga, sehingga setiap anggota kita punya waktu untuk olahraga,” kata Andika. (cuy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia