Peristiwa yang Dialami Bocah 3 Tahun Sangat Mengerikan

Peristiwa yang Dialami Bocah 3 Tahun Sangat Mengerikan
Satlantas Polresta Samarinda ketika melakukan olah TKP pascakecelakaan yang menewaskan bocah tiga tahun. Foto: Satlantas Polresta Samarinda

jpnn.com, SAMARINDA - Balita tiga tahun berinisial HB tewas ditabrak truk. Peristiwa itu terjadi di Jalan Sultan Sulaiman, Kecamatan Sambutan, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (19/2) siang.

Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Wisnu Dian Ristanto melalui Kanit Laka Lantas Iptu Henny mengatakan kejadian bermula saat HB yang tanpa pengawasan orang tuanya, tiba-tiba berjalan menyeberangi jalan raya di depan rumahnya.

Sopir truk bernama Mar'an (59) terkejut melihat HB yang sudah sudah di tengah jalan.

Mar'an yang tidak bisa bertindak banyak manabrak HB. Korban seketika meninggal dunia di tempat.

"Korban tiba-tiba menyeberang jalan tanpa sepengetahuan orang tuanya. Karena jarak yang sudah dekat si pengemudi truk tidak dapat menghindar lagi. Maka terjadilah benturan," ucap Iptu Henny saat dikonfirmasi JPNN.com.

Sopir truk bernomor polisi KT 8988 BG bermuatan pelat besi itu nyaris diamuk warga ketika hendak menolong korban.

Bahkan, warga juga sampai merusak beberapa bagian truk. Karena panik akan jadi bulan-bulanan warga, Mar'an lantas melarikan diri ke Polsek Samarinda Kota.

"Sopir truk sudah menyerahkan diri ke Polsek Samarinda Kota. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi korban sudah meninggal dunia," ucapnya.

Yang punya anak kecil jangan lengah, kematian bocah tiga tahun ini harus jadi pelajaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News