Perjalanan Karier Regi Wahyu, Pengusaha yang Jadi Kepala Kantor Staf TPN-GP

Perjalanan Karier Regi Wahyu, Pengusaha yang Jadi Kepala Kantor Staf TPN-GP
Kepala Kantor Staf TPN-GP Regi Wahyu. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha di bidang teknologi, Regi Wahyu menjadi salah satu orang penting di balik kampanye calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD.

Dia menjabat sebagai Kepala Kantor Staf Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Dia juga menjabat sebagai Staf Khusus Teknologi dan Informasi di Kamar Dagang dan Industri (KADIN).

Berikut 5 fakta perjalanan karier Regi Wahyu:

1. Marketing and Service Manager Homcare Indonesia

Regi Wahyu memulai kariernya sebagai Marketing and Service Manager di Homcare Indonesia pada 1998 - 2000. Perusahaan ini adalah sebuah perusahaan patungan yang baru berdiri di Indonesia.

Kepala Kantor Staf TPN Ganjar - Mahfud bertanggung jawab untuk menyiapkan seluruh proses bisnis pemasaran dan layanan, serta merancang strategi pemasaran yang komprehensif untuk membuka pasar baru di kota-kota strategis di seluruh Indonesia.

Dia telah membentuknya menjadi seorang yang memiliki pemahaman mendalam tentang bagaimana memasarkan produk atau layanan dengan efektif, serta memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan.

2. Kepala Departemen Penjualan dan Marketing DDI Indonesia

Mengintip perjalanan karier Regi Wahyu, pengusaha yang juga Kepala Kantor Staf TPN-GP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News