JPNN.com

Perjuangan Andhita Irianto Membangun Bisnis Kecantikan Berbuah Manis

Minggu, 11 April 2021 – 20:25 WIB
Perjuangan Andhita Irianto Membangun Bisnis Kecantikan Berbuah Manis - JPNN.com
Pebisnis Andhita Irianto. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Andhita Irianto mengawali kariernya sebagai make up artist. Kecintaannya pada tata rias wajah itulah yang mendorongnya untuk berkecimpung di bisnis kecantikan.

Putri petinggi polisi itu pun membangun bisnis Andhita Irianto salon & spa hingga kosmetik yang diberi label After Beaute.

Dia mengaku tak mudah pada awal membangun bisnisnya itu. Sebab, orang tua tidak mendukung dan menginginkan dirinya bekerja sesuai titelnya sebagai sarjana hukum.

Pada 2014, make up artist tidak sebeken saat ini dan masih dipandang sebelah mata oleh masyarakat, termasuk kedua orang tuanya.

"Orang tua sempet meremehkan karena menurut mereka profesi" tukang make up bukan profesi yang menjanjikan, mungkin," tutur Andhita kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Namun hal itu tidak menyurutkan tekad Andhita. Dia sempat tertatih meraih pembuktian dan akhirnya berujung ikhlas orang tua saat tawaran make up justru datang dari relasi sang Ayah.

Pengorbanan dan perjuangan Andhita tak hanya pada restu orang tua. Dia juga harus mengorbankan waktu bersama kedua buah hatinya.

"Kalau ditanya soal pengorbanan, aku pasti nangis, soalnya aku begini tujuan utamaku itu ya anak-anak. Karen aku enggak anak-anakku susah," ujar Andhita sambil mengusap air matanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...