JPNN.com

Perjuangan Lusiana Merintis Bisnis Sambil Merawat 2 Anaknya Yang Sakit

Selasa, 12 November 2019 – 04:12 WIB
Perjuangan Lusiana Merintis Bisnis Sambil Merawat 2 Anaknya Yang Sakit - JPNN.com
Salah satu UMKM yang merasakan kemudahan yang diberikan marketplace Ralali.com. Foto dok Ralali

jpnn.com, JAKARTA - Pemilik katering Dapoer Doro menemukan kemudahan yang diberikan marketplace Ralali.com.

Sembari mengurus usaha katering, Priskila Lusiana juga berjuang mengurus dua orang anaknya. Tanggung jawab sebagai kepala keluarga sekaligus ibu rumah tangga dia lakoni sejak 2008. 

Terlebih sejak kecil anak keduanya mengidap sirosis, penyakit cedera hati yang terjadi dalam jangka waktu lama dan menimbulkan kerusakan serius pada struktur hati.

“Suami saya sudah lama meninggal. Mau tidak mau saya harus menjalankan usaha katering, sambil merawat anak yang sakit,” ujar Lusiana di kediamannya, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (10/11).

Wanita 48 tahun ini mengatakan, biasanya dia berbelanja kebutuhan katering di pasar tradisional. Sampai mengetahui bahwa di Ralali.com bisa berbelanja hanya dengan menggunakan telepon genggamnya.

“Saya tidak perlu lagi ke pasar. Jadinya bisa menghemat, karena pesanan saya langsung di antar ke rumah saya,” kata Lusiana.

Lusiana mengaku sudah tiga tahun berlangganan di Ralali.com. Kebutuhan katering yang dia belanjakan, seperti ayam, daging, minyak, sayur-sayuran dan kebutuhan lainnya.

Selain kemudahan logistik, dia juga mendapatkan harga yang lebih murah dibanding dengan pasar tradisional, dengan selisih sekitar Rp10.000/Kg untuk daging ayam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy