Perjuangan Panjang Sherina Munaf demi Wiro Sableng

Perjuangan Panjang Sherina Munaf demi Wiro Sableng
Sherina Munaf di sela-sela jumpa pers film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 di Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Sherina Munaf menjadi salah satu pemain film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Penyanyi itu terakhir berakting dalam film Petualangan Sherina pada 2000 silam.

Kembali bermain film membuat Sherina harus belajar lagi. Dia mengaku mengikuti semua rangkaian reading dan latihan hingga berbulan-bulan demi Wiro Sableng.

"Senang banget terlibat dalam film Wiro Sableng, adrenalin terasa sampai sekarang. Kami lima sampai enam bulan bareng terus buat latihan fisik, reading, pendalaman peran, dan lainnya," kata Sherina di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Sherina dalam film hasil adaptasi novel karya Bastian Tito itu berperan sebagai Anggini. Dia adalah sahabat Wiro Sableng (Vino G Bastian) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarizi).

Karakter Anggini mengharuskan Sherina beradaptasi membangun chemistry dengan dua aktor itu. "Kami jadi bareng ke mana-mana, ada aja bercandanya. Kami juga sering sharing musik bareng, karena ada speaker saat syuting," jelas Sherina. 

Beruntung, pengambilan gambar yang dilakukan Sherina untuk Wiro Sableng berjalan lancar. Banyak adegan yang dijalaninya dalam film. Salah satu paling berkesan baginya adalah saat berakting di atas pohon.

"Kalau aku merasa adegan paling susah itu di pohon. Apalagi mereka (Vino G Bastian dan Fariz), karena harus lebih lama berantemnya," imbuhnya.

Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 diproduksi Lifelike Pictures bersama 20th Century Fox. Angga Dwimas Sasongko menjadi sutradara untuk film yang bakal tayang di bioskop mulai 30 Agustus 2018 itu.

Sherina Munaf kembali bermain film melalui Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 setelah terakhir kali berakting untuk layar lebar pada 2000.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News