Perjuangan PKB Harus Senapas Garis Aswaja

Perjuangan PKB Harus Senapas Garis Aswaja
Kiai Ahmad Fauzi. Foto: dokumen PKB

jpnn.com, JAKARTA - Program kerja yang dijalankan DPW PKB DKI Jakarta sejalan dengan garis dan napas perjuangan ahlusunah wal jemaah (aswaja).

“Ulama siap mendukung program pemenangan PKB di Jakarta. Saya ingatkan perjuangan agar selalu senapas dengan perjuangan aswaja," ujar anggota Dewan Syura DPW PKB DKI Jakarta Ahmad Fauzi.

Hal ini dia sampaikan dalam rapat koordinasi pengurus dan kader PKB se-DKI Jakarta yang digelar terbatas karena masih di tengah pandemi Covid-19, Minggu (9/5).

Ketua DPW PKB DKI Jakarta KH Hasbiallah Ilyas juga mengingatkan jajaran pengurus di semua tingkatkan untuk terus bergerak dengan kerja konkret di masyakarat.

“Kerja politik jangan sampai kopong, Tetapi harus ada isinya. Saya minta semua kerja, tunjukkan eksistensi PKB Jakarta”, kata dia.

Secara organisatoris, DPW PKB DKI Jakarta akan fokus pada kaderisasi, khususnya di jajaran struktur pada tingkatan pengurus anak cabang (PAC).

“Ini saya tugaskan sekwil untuk fokus kerja penataan struktur, pemilu 2024 mesin partai harus energik," kata pria yang karib disapa Bang Hasbi itu.

Sementara itu, Rifki Amin selaku Ketua Badan Otonom Gemasaba DKI Jakarta menyambut baik gebrakan Ketua PKB DKI Yang memiliki fokus pada kaderisasi kader.

Program kerja yang dijalankan PKB harus sejalan dengan garis dan napas perjuangan aswaja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News