Perkantoran Pemkab KTT Terbakar, Mendagri: Aduuuh

Perkantoran Pemkab KTT Terbakar, Mendagri: Aduuuh
Perkantoran Pemkab KTT Terbakar, Mendagri: Aduuuh

jpnn.com - JAKARTA - Kebakaran yang menimpa perkantoran Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, Selasa (13/5) siang, membuat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi terkejut.

"Aduuuh, kasihan," ujar Gamawan saat mendapat kabar telah terjadi kebakaran yang menimpa perkantoran milik Pemkab Tana Tidung kepada JPNN.

Kabar terbaru, pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api yang telah meludeskan 14 bangunan kantor milik sejumlah SKPD itu. Namun asap putih masih keluar di antara puing-puing bangunan yang telah menjadi arang.

Mendagri berharap, dengan terbakarnya gedung perkantoran yang selama ini ditempati sejumlah SKPD tidak mengganggu kegiatan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih, sebagian besar kantor yang terbakar merupakan SKPD yang paling banyak memberikan pelayanan seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu.

"Semoga kepala daerahnya segera bisa mengatasi masalah tersebut," harap mantan Gubernur Sumatera Barat itu.(ris/jpnn)


JAKARTA - Kebakaran yang menimpa perkantoran Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, Selasa (13/5) siang, membuat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News