Perkenalan Pertama New Honda Jazz 2018 Langsung Cium Sirkuit

Perkenalan Pertama New Honda Jazz 2018 Langsung Cium Sirkuit
Honda Indonesia memperkenalkan New Honda Jazz ISSOM 2018 di Sirkuit Sentul (Foto: HPM)

jpnn.com, BOGOR - Honda memperkenalkan New Honda Jazz di ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018. Seri pertama sudah dilaksanakan pada akhir pekan kemarin, (24-25/3).

PT Honda Prospect Motor (HPM) pada seri pertama ini ikut dalam katagori Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kelas 1500 dan 1600 max serta Honda Speed Challenge.

“Sejak dulu, DNA balap telah menjadi bagian dari Honda yang diwujudkan alam produksi mobil bertenaga. Fun to drive dan cocok digunakan di sirkuit. Kami yakin kehadiran New Honda Jazz dapat mendukung performa tim Honda Racing Indonesia untuk meraih gelar juara tahun ini,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Sevice Director PT HPM.

Pada musim balap kali ini Honda Racing Indonesia kembali berlaga dengan dua pembalap yaitu Alvin Bahar dan Rio SB. Keduanya merupakan pebalap kelas Master yang turun di kelas ITCC 1600max ITCC 1500 serta Honda Speed Challenge.

Tahun lalu, Honda Racing Indonesia menggunakan Honda Jazz produksi 2014 dan kali ini tim menggunakan New Honda Jazz produksi 2018.

Keduanya juga mendapatkan desain stiker bodi baru yang dinamis. Warna merah dan putih khas Honda Racing Indonesia tetap dipertahankan. (mg8/jpnn)


Honda memperkenalkan New Honda Jazz di ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018. Seri pertama sudah dilaksanakan pada akhir pekan kemarin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News