Perkenalkan, Namaku THALIA PUTRI ONSU

Perkenalkan, Namaku THALIA PUTRI ONSU
Perkenalkan, Namaku THALIA PUTRI ONSU. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA – Sejak Jumat (5/6), rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah makin sempurna. Ini

karena kehadiran buah hati pertama pasangan selebriti itu.

Anak mereka diberi nama Thalia Putri Onsu. Thalia lahir lewat persalinan Caesar. Sebab, sang bunda mengalami placenta previa.

Maksudnya, jalan lahir Sarwendah tertutup plasenta. Sehingga, satu-satunya cara untuk melahirkan adalah operasi Caesar.

Kabar bahagia itu disampaikan Ruben dan Wenda, sapaan karib Sarwendah, dalam akun Instagram masing-masing.

Dalam akunnya, Wenda mengunggah foto dirinya bersama Thalia. Sepertinya, mantan member girlband CherryBelle itu usai melakukan inisisasi dini.

Di bawah foto itu, Wenda menulis, “Hallo Om dan Tante, perkenalkan aku THALIA PUTRI ONSU. Aku anak Ayah Ruben and Bunda Wenda. Terima kasih, ya, untuk semua doanya selama aku di dalam perut bunda. Perjuangan bundaku luar biasa untuk menjaga aku. Sekarang aku lahir dengan selamat. Doakan aku sehat selalu ya dan bisa menjadi anak yang membanggakan buat ayah, bunda, agama, dan negara. Salam kenal dari aku yammmmuahhhhhhh #thaliaputrionsu #lovedebay #KamuBuahHatiku,” tulis Wenda dalam Instagram.

Hal yang sama juga dilakukan Ruben. Lebih dari satu foto yang diunggah host kocak itu. Di antaranya dia meletakkan buah hatinya di dadanya dan foto ketika Thalia diletakkan di sebuah ranjang kaca, semacam inkubator. (awa/opi/jpnn)


JPNN.com JAKARTA – Sejak Jumat (5/6), rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah makin sempurna. Ini karena kehadiran buah hati pertama pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News